Senin, 18 November 2019



Film Jaga Pocong ini menceritakan tentang Mila (diperankan oleh Acha Septrias) seorang suster perawat di salah satu rumah sakit besar. Suatu hari, Mila ditugaskan untuk datang ke rumah seorang pasien yang membutuhkan pertolongan segera.

Jarak rumah sakit ke rumah pasien ini sangatlah jauh. Ia berangkat ketika masih terang dan sampai tujuan setelah petang. Namun, begitu sampai tujuan sang pasien yang bernama Sulastri (diperankan oleh Jajang C Noe) ternyata sudah meninggal dunia.

Ketika mengetahui ibunya meninggal sang anak yang bernama Radit (diperankan oleh Zack Lee) meminta suster tersebut untuk memandikan jenazah dan membungkusnya dengan kain kafan yang sudah dipersiapkan sendiri oleh almarhum.

Selain itu Mila dan Novi (diperankan oleh Zack Lee) meminta suster tersebut untuk memandikan jenazah dan membungkusnya dengan kain kafan yang sudah dipersiapkan sendiri oleh almarhum. Tidak hanya itu Mila dan Novi (diperankan oleh Aqilla Herbyu) juga diminta untuk menunggu rumah almarhum selama Radit pergi mengurus pemakaman. Mulai dari sinilah Mila dan Novi mengalami sejumlah kejadian aneh di rumah tersebut. Dengan adanya teror tersebut yang nyaris membuat Novi terbunuh. Di sisi lain walaupun merasa ketakutan dengan banyaknya terot. Mila tidak bisa meninggalkan rumah itu begitu saja.

Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala macam cara berusaha untuk melepaskan diri dari teror pocong. Namun pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

Akankah Mila berhasil lolos dari teror tersebut? Ataukah ajal menjemputnya? Film horor Indonesia terbaru ini tayang di bioskop mulai bioskop mulai tanggal 25 Oktober 2018. Jika anda penasaran dengan alur ceritanya, anda bisa menonton bersama orang terdekat maupun orang terkasih. Kami sarankan untuk tidak menonton film ini sendirian.


0 comments: